Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Cerah

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau - Berbagai model kamar tidur dengan gaya minimalis dapat mengadopsi berbagai warna secara lebih fleksibel. Warna-warna cerah biasanya digunakan untuk membuat ruangan terlihat lebih lega. Selain itu, pencahayaan juga bisa dimaksimalkan tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk pencahayaan jika seandainya kamar tidur memiliki jendela yang berbetasan dengan dunia luar.
Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Warna yang digunakan untuk model kamar tidur minimalis kali ini kita mengambil contoh warna hijau. Warna ini cocok untuk semua usia terutama usia remaja dan usia produktif, selain itu juga warna ini cocok untuk pria maupun wanita. Ada beberapa contoh kamar tidur yang didominasi warna hijau yang mungkin bisa memberikan ispirasi buat anda.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Cerah

Beberapa model kamar tidur berikut ini memilih warna hijau yang mendominasi ruangan dan perabotan. Warna hijau cocok dipadukan dengan warna terang maupun warna gelap tarutama hitam dan putih. Mari kita lihat beberapa contoh di bawah ini dengan berbagai tata letak dan ukuran ruangan.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Gelap

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Ruangan yang nampak pada gambar diatas didominasi dengan warna hijau berpadu dengan warna gelap dalam hal ini warna hitam. Ilustrasi tersebut memperlihatkan ruangan yang berbatasan langsung dengan jendela yang menghadap ke luar ruangan secara langsung. Dengan begitu, pencahayaan dapat dimaksimalkan sedangkan penataan letak furnitur diusahakan menghadap ke arah datangnya cahaya sehingga tidak menghalangi cahaya yang masuk.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Terang

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Masih senada dengan ilustrasi ruangan sebelumnya, kamar tidur ini memiliki pencahayaan yang sangat bagus. Kamar ini identik dengan anak laki-laki yang senang dengan dunia tehnik, terlihat dari gaya furnitur yang digunakan.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Gaya Sederhana

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Rumah sederhana dengan gaya sederhana nampak jelas pada ilustrasi diatas. Sebuah tempat tidur yang terletak di tengah ruangan menyamping dengan arah datangnya cahaya. Warna ruangan yang cerah membuat ruangan menjadi terang benderang, seain itu penggunaan furnitur yang minim membuat ruangan terasa luas. Keuntungan dari kamar tidur model seperti ini adalah cahaya dapat masuk dengan maksimal sehingga seluruh ruangan dapat terkena cahaya langsung.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau untuk Anak Laki-Laki

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Ilustrasi ini sekaligus menggambarkan ide kamar tidur minimalis untuk ruangan yang sempit. Penggunaan furnitur yang multifungsi bisa menghemat ruang sehingga penghuni lebih leluasa beraktifitas didalam kamar. Penggunaan dipan yang menyatu dengan furnitur lain adalah salah satu solusi untuk memaksimalkan pemanfaatan ruang.

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau untuk Ruangan Luas

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau
Ruangan yang luas memang bisa didekorasi dengan gaya yang lebih beragam. Penghuni kamar bisa menempatkan perabotan sesuai keinginan tanpa kuatir membuat ruangan menjadi sempit. Namun walau begitu ada aturan yang harus diterapkan agar pemanfaatan ruang dapat dimaksimalkan seperti tata letak perabotan untuk memaksimalkan pencahayaan. Sebaiknya, perabotan disusun berjajar dan berhimpitan dengan dinding. Dengan begitu, tidak akan ada ruang yang terbuang sertacahaya dapat menerangi ruangan dengan lebih baik.

Related Posts

Model Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Cerah
4/ 5
Oleh