Desain Rak Buku Minimalis Untuk Rumah Sederhana Hingga Modern

Rak Buku Minimalis - Anda suka membaca? Jika ya, berarti di rumah anda memiliki banyak buku yang memiliki ukuran dan ketebalan beragam. Karena ukuran buku yang bervariasi, terkadang kita kesulitan dalam menyusunnya hingga menjadi rapi. Solusinya biasanya kita menggukanan rak yang memiliki sekat-sekat sehingga setiap buku yang memiliki ukuran hampir sama disatukan dalam rak yang sama.
Desain Rak Buku Minimalis
Pemilihan rak buku yang tepat agar sesuai dengan interior rumah dapat memberikan kesan yang rapi. Rak buku minimalis biasanya menjadi pilihan agar bisa masuk di semua tema interior yang digunakan. Selain untuk media penyimpanan buku, rak seperti ini juga berfungsi sebagai hiasan rumah agar semakin berwarna.

Rak Buku Minimalis Untuk Rumah Sederhana Hingga Modern

Beberapa rak buku memang didesain sangat sederhana namun kaya akan nilai artistik. Biasanya, rak buku yang memiliki bentuk yang sederhana dipilih untuk menyesuaikan dengan ukuran ruangan. Rak buku yang menempel ke dinding lebih banyak digunakan dengan tujuan menghemat ruang sehingga tidak menghabiskan spasi interior anda.

Desain Rak Buku Minimalis Konvensional

Desain Rak Buku Minimalis
Rak buku seperti ini merupakan bentuk yang paling umum. Biasanya rak buku ini berbentuk lemari yang memiliki rak-rak yang tersusun secara vertikal. Biarpun sederhana, rak ini mampu menampung banyak buku sehingga membuatnya semakin kompak.

Desain Rak Buku Minimalis Gaya Retro

Desain Rak Buku Minimalis
Lemari jaman dulu biasanya ditandai dengan kaki-kaki yang didesain miring. Gaya seperti ini memang lazim ditemui pada furnitur-furnitur jadul, akan tetapi hari ini model tersebut kembali muncul ke permukaan. Dengan gaya retro, furnitur seperti ini kini 'nangkring' di rumah-rumah modern yang mengadopsi gaya retro.

Desain Rak Buku Minimalis Custom

Desain Rak Buku Minimalis
Desain lemari yang tak biasa memang sedang digandrungi terutama bagi para penggemar furnitur unik. Biasanya, lemari atau rak tidak mengacu pada sebuah kaidah tertentu dan desainnya lebih ekspresif. Pada model seperti ini desain memang terlalu ditonjolkan namun secara fungsionalitas tidak terlalu kompak.

Desain Rak Buku Minimalis Modern

Desain Rak Buku Minimalis
Rak-rak buku model seperti ini biasanya banyak digunakan pada rumah-rumah minimalis modern. Biasanya rak buku seperti ini memiliki warna yang senada sehingga tampak menyatu dengan dinding dan interior lainnya. Memang model seperti ini tidak hanya digunakan sebagai media penyimpanan buku tetapi penggunaannya lebih luas.

Desain Rak Buku Minimalis Sederhana

Desain Rak Buku Minimalis
Rak buku model seperti ini memang memiliki bentuk yang paling sederhana. Bentuknya hanya terdiri atas papan yang menjadi penyangga buku. Biasanya, rak buku model seperti ini digunakan dengan tujuan untuk menghemat ruang dengan budget yang minim bahkan bisa dibuat sendiri dengan mudah. Bentuknya sederhana namun secara fungsionalitas sangat bermanfaat.

Related Posts

Desain Rak Buku Minimalis Untuk Rumah Sederhana Hingga Modern
4/ 5
Oleh